Kata Hikmah

Kata Hikmah:
Adapun orang-orang yang beriman dan berbuat amal saleh, maka Allah akan menyempurnakan pahala mereka dan menambah untuk mereka sebagian dari karunia-Nya. Adapun orang-orang yang enggan dan menyombongkan diri, maka Allah akan menyiksa mereka dengan siksaan yang pedih, dan mereka tidak akan memperoleh bagi diri mereka, pelindung dan penolong selain dari pada Allah. (QS. An-Nissa : 173)

Kamis, 30 Januari 2014

Persiapan UN: Mindset SMPN 6 Pekalongan








-Pekalongan, 15 Januari 2014.-

SMP N 6 Pekalongan sukses mengadakan acara Mindset tanggal 12 Januari 2014. Acara yang bertajuk ‘You are is what you think’ ini di gelar di Ruang Sidang Atas atau Ruang Amarta.

Untuk memotivasi siswa kelas IX yang akan menghadapi Ujian Nasional, maka SMP N 6 Pekalongan mengadakan acara Mindset ini. Materi yang disampaikan dalam acara ini antara lain Pola Pikir, kekuatan Tuhan dan tentu saja motivasi. Pembicara dalam acara ini adalah Bapak Teguh Apriyanto, M.Pd. Sedangkan yang membuka acara ini adalah Bapak Budi Muhammadi, M.Pd.

Acara Mindset ini berlangsung saat banjir menggenang di beberapa wilayah di Kota Pekalongan, namun hal ini tidak memadamkan antusiasme para peserta acara, walaupun sayangnya beberapa peserta terpaksa berhalangan hadir. 

Menurut salah seorang peserta acara Mindset, acara ini sangat bermanfaat karena lewat acara ini, pola pikir yang selama ini terbatas kini bisa terbuka. Dan kini merasa yakin bahwa bisa dan sanggup melaksanakan tugas sebagaimana yang diberikan. Selain itu membuat diri menyadari arti Tuhan yang terkadang dilupakan.

Shalam,,,

1 komentar:

Kami berterima kasih jika Anda berkenan memberikan komentar, saran ataupun usulan